Jual Ekstrak Herbal

Jual Ekstrak Herbal Bahan Alami / Herbal Ekstrak Alami Bahan Jamu dan Minuman

Friday, March 16, 2012

Keladi Tikus

Keladi Tikus
Harga
- Simplisia Rp 80.000,-
- Ekstrak   Rp 740.000,-

KELADI TIKUS (Typhonium Flagelliforme/ Rodent Tuber)”. Ia terbukti bisa membunuh berbagai sel kanker dalam waktu singkat.
Keladi Tikus mengandung anti neoplastik atau anti kanker, selain juga bisa berkhasiat sebagai antivirus dan anti bakteri. Efek Farmokologi inilah yang menjadi obat utama untuk mengatasi kanker stadium lanjut, maupun penyakit-penyakit lainnya.
Tanaman Keladi Tikus bersifat rekonstruktif, sel-sel yang masih bagus dijaga, sel-sel yang mati/rusak dibangun kembali. Banyak pasien yang kondisinya membaik setelah mengkonsumsi Keladi Tikus.Hal ini sudah kami buktikan sendiri.
Awal pembuatan Kapsul Keladi Tikus ini dimulai waktu salah satu keluarga kami terkena kanker leher rahim yang sudah parah. Pengobatan secara medis sudah tidak bisa dilakukan lagi oleh Dokter. Seluruh badannya bengkak dan hanya bisa berbaring di tempat tidur. Akhirnya kami memutuskan untuk membawa beliau pulang dan mengobatinya dengan obat herbal. Kakak yang apoteker (lihat di my profile) membuat kapsul untuk dikonsumsi beliau. Setelah mengkonsumsi selama 2 bulan kami membawa beliau ke Rumah Sakit untuk menjalani tes ulang. Hasilnya sungguh mengejutkan. Kanker yang semula sudah stadium 3 sudah turun menjadi stadium 1 dan Dokter menyarankan untuk melakukan kemoterapi dan operasi yang tadinya sama sekali tidak bisa dilakukan. Dan akhirnya 1 bulan kemudian Beliau sudah terbebas dari kanker yang hampir merenggut nyawanya. Dalam menjalani kemoterapipun beliau sama sekali tidak merasakan efek buruk seperti mual, rambut rontok, dll.
Akhirnya kami memasarkan kapsul Keladi Tikus ini untuk bisa membantu orang yang membutuhkan.
Manfaat Keladi Tikus
Penyakit-penyakit yang bisa disembuhkan antara lain:
  1. Berbagai kanker seperti payudara, paru-paru,usus besar-rectum, liver, prostat, ginjal,leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu, pankreas dan hepatitis (Media Indonesia)
  2. Penyakit-penyakit berat lainnya seperti: Diabetes Melitus, demam berdarah, radang otak, radang tenggorokan, typus, ambeien akut, sakit gigi, keputihan, kista, sinus (gangguan hidung), hernia, biduran dan semua penyakit yang disebabkan virus dan bakteri.
  3. Mengurangi secara luar biasa efek samping kemoterapi (seperti: rambut rontok, kulit kusam, mual-mual)
  4. Menghentikan perdarahan baik diluar maupun didalam tubuh
  5. Untuk anak-anak bisa mengobati berbagai radang dan sakit gigi.
  6. Dapat mendeteksi terdapatnya sel-sel ganas (kanker) dalam tubuh pada stadium awal (gejala-gejala).
Pantangan
  1. Yang perlu diperhatikan oleh pasien kanker dalam menjalankan pengobatan dengan Keladi Tikus yaitu tidak mengkonsumsi: Rokok, Alkohol, Tape, Nanas, Nangka, Durian, Makanan pedas, Bakso, gorengan, Minuman bersoda, Es, Kecambah, Sawi Hijau, makanan yang mengandung zat besi dan makanan yang mengandung Vetsin / MSG karena hal tersebut dapat menetralisir efek dari obat Keladi Tikus
  2. Wanita hamil tidak boleh mengkonsumsi Keladi Tikus.
  3. Pada orang yang sensitif, Keladi Tikus dapat menimbulkan rasa mual, bila itu terjadi penambahan gula atau madu bisa menetralisir rasa tersebut, hanya perlu diperhatikan bagi penderita Diabetes

1 comment: